Jumat, 19 Januari 2018

0858.5566.6049| Catering Box Purwokerto HALAL MURAH

Catering Box Purwokerto


Catering Box Purwokerto - Saat hendak mengadakan acara syukuran seperti kelahiran bayi atau pengajian keluarga, hal yang perlu dipertimbangkan adalah konsumsi para tamu undangan yang hadir. Anda pun bisa memilih jenis paket catering box / kotak / dus karena beberapa pertimbangan seperti harga yang lebih terjangkau serta efisiensi waktu. Pilihan menu yang ada pun beragam tergantung dengan kebutuhan acara anda. Namun, ada baiknya anda mempertimbangkan selera dan usia para tamu undangan sebelum menentukan menu.

Catering Box Purwokerto


Jasa Catering Box Purwokerto HALAL


Kami CATERINGLUCY menyediakan banyak sekali pilihan paket nasi box / kotak dengan berbagai variasi menu masakan yang memiliki rasa enak dan lezat. Harga dari tiap pilihan menupun bisa dikatakan sangat bersahabat & tidak akan menguras kantong para pelanggan. Kami sebagai jasa catering box Purwokerto sudah banyak menerima pesanan dari wilayah Purwokerto dan sekitarnya. Pesanan nasi box / kotak bisa anda pesan di sini untuk berbagai kebutuhan, antara lain untuk konsumsi selama tour, acara-acara keluarga, seminar, selamatan / syukuran, gathering, acara kantor, dll.

Catering Box Purwokerto

Catering Purwokerto kami banyak menyediakan beragam paket menu nasi box / kotak dengan harga yang terjangkau oleh budget anda, maka sudah jelas bahwa anda bisa memilih paket dengan harga yang ekonomis. Cara untuk memesan nasi box / kotak, anda bisa menghubungi nomor kontak kami. Anda bisa pesan paket nasi box / kotak dalam jumlah puluhan maupun ratusan, kami siap membantu & melayani.

Catering Prasmanan Purwokerto HALAL MURAH

Harga Catering Box Purwokerto HALAL & MURAH


Kami menyediakan catering Box / Dus / Kotak untuk lunch, bento, nasi, makanan, plastik, snack, dengan harga terjangkau.

Melayani seluruh area: Cilacap, Cilongok, Ajibarang, Sumpiuh, Purwokerto Selatan, Sokaraja, Purwokerto Timur, Wangon, Sumbang, Purwokerto Barat, Pekuncen, Purwokerto Utara, Kembaran, Kemranjen, Karanglewas, Banyumas, Jatilawang, Kedung Banteng, Rawalo, Patikraja, Kalibagor, Tambak, Gumelar, Baturaden, Lumbir, Purwojati, Somagede.

Misi kami menjadi Perusahaan JASA CATERING BOX PURWOKERTO MURAH dan SIAP MENERIMA SEMUA ORDER BERAPAPUN BUDGET ANDA.

FAST ORDER
Telp/SMS/Whatsapp: 0858.5566.6049
(Lusi)


Load disqus comments

0 komentar