Jumat, 19 Januari 2018

0858.5566.6049| Catering Ibu Hamil Purwokerto HALAL MURAH

Catering Ibu Hamil Purwokerto


Catering Ibu Hamil Purwokerto - Apakah Anda sedang hamil atau menyusui dan kesulitan menyiapkan makanan sendiri. Atau mungkin Anda kurang begitu yakin makanan apa yang paling sehat disaat hamil dan menyusui? Banyak ibu-ibu bingung & khawatir dengan masakan yang dimakan, takut jadi begini lah, takut jadi begitu lah. Terutama ibu-ibu yang tidak pernah atau jarang sekali konsultasi ke dokter kandungan. Karena jika salah makan bisa-bisa malah hanya akan merugikan kesehatan bayi anda & anda sendiri.

Catering Ibu Hamil Purwokerto

Jasa Catering Ibu Hamil Purwokerto HALAL


Jika anda mengalami hal tersebut, maka Anda tak perlu khawatir. Terutama jika anda tinggal di Purwokerto, Anda bisa menghubungi CATERINGLUCY sebagai penyedia jasa catering ibu hamil Purwokerto di wilayah kota dan sekitarnya. Dan tentu saja anda tak lagi repot untuk memasak menu masakan yang sehat untuk calon bayi anda. Belum lagi jika anda tergolong calon ibu yang super sibuk. Akan sangat kerepotan sekali menyiapkan menu-menu masakan khusus untuk ibu hamil dan menyusui. Jadi anda yang tinggal di Purwokerto tak lagi harus pusing.


Catering Ibu Hamil Purwokerto

Catering Purwokerto kami memasak dengan teknik khusus yang akan tetap menjaga kandungan nutrisi di dalam makanan, sehingga rasanya juga masih sangat fresh. Kami juga hanya mengolah masakan-masakan yang bergizi dengan kadar yang terukur untuk kesehatan ibu hamil dan menyusui. Kami juga akan mengantarkan makanan tepat waktu dengan menu-menu berbeda setiap harinya. Anda yang sedang menyusui dan hamil bisa order makanan pilihan yang lezat dan tentunya memenuhi asupan gizi untuk si calon buah hati.  Jadi, untuk Anda yang tinggal di Purwokerto jangan lupa pesan catering ibu hamil dan menyusui. 





Harga Catering Ibu Hamil Purwokerto HALAL & MURAH


Kami menyediakan catering ibu hamil sehat, harga 15000, harga 10000, harga 6000, 2018, mahasiswa, murah, rumah tangga, dengan harga terjangkau.

Melayani seluruh area: Cilacap, Cilongok, Ajibarang, Sumpiuh, Purwokerto Selatan, Sokaraja, Purwokerto Timur, Wangon, Sumbang, Purwokerto Barat, Pekuncen, Purwokerto Utara, Kembaran, Kemranjen, Karanglewas, Banyumas, Jatilawang, Kedung Banteng, Rawalo, Patikraja, Kalibagor, Tambak, Gumelar, Baturaden, Lumbir, Purwojati, Somagede.

Misi kami menjadi Perusahaan JASA CATERING IBU HAMIL PURWOKERTO MURAH dan SIAP MENERIMA SEMUA ORDER BERAPAPUN BUDGET ANDA.



FAST ORDER
Telp/SMS/Whatsapp: 0858.5566.6049
(Lusi)


Load disqus comments

0 komentar