Jumat, 19 Januari 2018

0858.5566.6049| Catering Harian Purwokerto HALAL MURAH


Catering Harian Purwokerto


Catering Harian Purwokerto - Bagi anda yang berprofesi sebagai seorang karyawan yang memiliki kesibukan dalam bekerja biasanya kurang memiliki waktu yang cukup untuk memasak setiap hari. Terutama bagi anda yang saat ini masih single dan masih hidup di kos-kosan, apa-apa harus diurus sendiri. Jajan atau membeli makan sembarangan tentu juga akan tidak baik jika tak pintar-pintar memilih tempat yang sehat dengan menu yang lezat. Apalagi sekarang banyak terjadi pencampuran zat-zat berbahaya dalam makanan, tentunya akan merugikan yang menyantapnya.


Catering Harian Purwokerto

Jasa Catering Harian Purwokerto HALAL


Jangan khawatir jika anda saat ini tinggal di Purwokerto dan menginginkan menu harian yang lezat maka segeralah menghubungi kami CATERINGLUCY sebagai penyedia jasa catering harian Purwokerto. Kami akan selalu siap mengantar ke rumah kapan saja anda butuhkan, tinggal hubungi saja kontak kami. Dengan demikian tentu akan lebih mudah memesan menu-menu yang ingin anda nikmati setiap hari.

Catering Harian Purwokerto

Layanan catering harian catering Purwokerto kami tentunya akan lebih efisien serta hemat waktu. Anda tidak harus kerepotan membuang uang untuk ongkos tranport dan tidak harus kena macet di jalan yang akan membuang-buang waktu, karena kami akan mengantarkan ke alamat. Anda juga akan lebih berhemat sebab menu masakan yang kami antar ke rumah, karena anda bisa memilih fixed price, dimana anda bisa lebih menghemat dengan memilih menu-menu dengan harga terjangkau.

Catering Pernikahan Purwokerto HALAL MURAH

Harga Catering Harian Purwokerto HALAL & MURAH


Kami menyediakan catering harian anak, enak, halal, keluarga, 2018, kantor, lebaran, mahasiswa, kantor, rumah tangga, rantang, sehat, kota wisata, harga 15000, 6000, 10000, vegetarian, dengan harga terjangkau

Melayani seluruh area: Cilacap, Cilongok, Ajibarang, Sumpiuh, Purwokerto Selatan, Sokaraja, Purwokerto Timur, Wangon, Sumbang, Purwokerto Barat, Pekuncen, Purwokerto Utara, Kembaran, Kemranjen, Karanglewas, Banyumas, Jatilawang, Kedung Banteng, Rawalo, Patikraja, Kalibagor, Tambak, Gumelar, Baturaden, Lumbir, Purwojati, Somagede.

Misi kami menjadi Perusahaan JASA CATERING HARIAN PURWOKERTO MURAH dan SIAP MENERIMA SEMUA ORDER BERAPAPUN BUDGET ANDA.



FAST ORDER
Telp/SMS/Whatsapp: 0858.5566.6049
(Lusi)


Load disqus comments

0 komentar