Jumat, 19 Januari 2018

0858.5566.6049| Catering Anak Purwokerto HALAL MURAH

Catering Anak Purwokerto


Catering Anak Purwokerto - Sebagai orangtua, anda pasti menginginkan paket catering anak yang memberikan beragam makanan yang memiliki nilai gizi tinggi. Makanan yang sehat dan bergizi akan membantu sang buah hati tumbuh berkembang secara maksimal. Ada baiknya anda memilih paket menu yang memiliki paket lengkap seperti mengandung protein, mineral dan kaya serat. Memesan catering anak dalam bentuk bekal makan siang adalah salah satu cara mencegah anak mengkonsumsi terlalu banyak jajan atau olahan sembarangan.

Catering Anak Purwokerto



Jasa Catering Anak Purwokerto Halal


CATERINGLUCY sebagai penyedia jasa catering anak Purwokerto akan memberikan solusi bagi anda yang sibuk atau kerepotan mengurus anak, terutama dalam hal asupan makanan. Dengan dampingan ahli gizi yang selalu membantu penyusunan menu makanan secara intensif, anak-anak anda tentu akan mendapatkan sajian makanan yang sehat dan halal dengan menu favorit yang akan kami sesuaikan dengan selera anak anda.

Catering Anak Purwokerto


Jasa catering Purwokero kami memiliki keunggulan, antara lain menyajikan makanan sehat penuh nutrisi, bebas pengawet & MSG. Memberikan banyak sekali variasi menu makanan untuk anak yang tidak membuat anak bosan & malas untuk makan. Akan menghemat waktu & tenaga anda untuk menyusun menu makanan anak. Anda bebas memesan menu makanan yang disukai anak dan disesuaikan kebutuhan dan kondisi anak.

Catering Kantoran Purwokerto HALAL MURAH


Harga Catering Anak Purwokerto Halal & Murah


Kami menyediakan Catering anak Sehat, SD, kost, sekolah, TK, balita, alergi, autis, bento, harian, organik, ultah, 1 tahun, 2 tahun dengan HARGA terjangkau.

Kami Cateringlucy melayani pemesanan catering anak di seluruh area: Purwokerto, Cilacap, Cilongok, Ajibarang, Sumpiuh, Purwokerto Selatan, Sokaraja, Purwokerto Timur, Wangon, Sumbang, Purwokerto Barat, Pekuncen, Purwokerto Utara, Kembaran, Kemranjen, Karanglewas, Banyumas, Jatilawang, Kedung Banteng, Rawalo, Patikraja, Kalibagor, Tambak, Gumelar, Baturaden, Lumbir, Purwojati, Somagede.

Misi kami menjadi Perusahaan JASA CATERING ANAK PURWOKERTO MURAH dan SIAP MENERIMA SEMUA ORDER BERAPAPUN BUDGET ANDA.


FAST ORDER:
Telp/SMS/Whatsapp: 0858.5566.6049
(Lusi)
Load disqus comments

0 komentar