Selasa, 09 Januari 2018

0858.5566.6049| Catering Pernikahan Purwokerto HALAL MURAH

Catering Pernikahan Purwokerto


Catering Pernikahan Purwokerto - Pernikahan adalah momen yang sakral sehingga segala sesuatu harus dipersiapkan secara matang agar hasil yang diberikan bisa maksimal. Dalam memilih jasa paket catering pernikahan, ada banyak hal yang perlu dipikirkan oleh seorang calon mempelai. Sebab salah menentukan jasa catering maka acara resepsi pernikahan yang diidamkan sempurna pun bisa memiliki titik kekurangan yang membuat anda dan tamu undangan kurang puas.

Catering Pernikahan Purwokerto

Jasa Catering Pernikahan Purwokerto MURAH & HALAL


CATERINGLUCY akan dengan senang hati melayani pemesanan jasa catering pernikahan Purwokerto yang halal, sehat & murah. Untuk berbagai macam acara, catering pernikahan ,catering harian, rumahan, perkantoran, dll. Tentunya kami berikan harga terjangkau, dengan berbagai macam pilihan paket catering pernikahan yang bisa disesuaikan dengan budget anda.


Catering Pernikahan Purwokerto


Beragai macam pilihan menu makanan kami tawarkan, tentu saja dengan banyak menu pilihan yang murah, halal, dan memiliki kualitas rasa yang terjamin, yang diolah secara baik oleh para juru masak kami yang handal. Semua itu tentu juga didukung dengan tenaga masak ahli catering Purwokerto yang sangat terlatih dan begitu terampil dalam mengolah masakan dari bahan baku menjadi berbagai sajian menu yang pastinya menggugah selera para penikmatnya.

Catering Anak Purwokerto HALAL MURAH

Harga Catering Pernikahan Purwokerto


Kami Cateringlucy melayani pemesanan catering pernikahan di seluruh area: Purwokerto, Cilacap, Cilongok, Ajibarang, Sumpiuh, Purwokerto Selatan, Sokaraja, Purwokerto Timur, Wangon, Sumbang, Purwokerto Barat, Pekuncen, Purwokerto Utara, Kembaran, Kemranjen, Karanglewas, Banyumas, Jatilawang, Kedung Banteng, Rawalo, Patikraja, Kalibagor, Tambak, Gumelar, Baturaden, Lumbir, Purwojati, Somagede.

Misi kami menjadi Perusahaan JASA CATERING PERNIKAHAN PURWOKERTO MURAH dan SIAP MENERIMA SEMUA ORDER BERAPAPUN BUDGET ANDA.


FAST ORDER:
Telp/SMS/Whatsapp: 0858.5566.6049
(Lusi)
Load disqus comments

0 komentar